logoblog

10 Ucapan Selamat Hari Waisak

5/01/2024


sumber: Freepik

Menjelang hari besar umat Buddha yakni Waisak, pastinya kita mempersiapkan ucapan selamat kepada kerabat maupun seluruh umat di Indonesia apabila kita mewakili organisasi ataupun perusahaan. Berikut merupakan 10 ucapan selamat hari Waisak yang dapat kamu gunakan.

1. Selamat Waisak bagi seluruh umat Buddha, semoga kedamaian selalu menyertai kita semua di hati dan di bumi. Berbahagia bersama serta berbeda tetap bersama.

2. Selamat merayakan Hari Waisak 2024. Tiada kedamaian yang hakiki kecuali Dhamma yang dipraktikkan dengan ketulusan hati.

3. Selamat merayakan Waisak 2024. Sabbe satta bhavantu sukhitatta (semoga semua makhluk berbahagia).

4. Selamat Waisak, mari jadikan momen Waisak kali ini sebagai refleksi diri dan kebebasan dari segala kebencian yang ada di bumi.

5. Selamat Hari Raya Waisak 2567 BE. Buddham Sharanam Gachami, Om Mani Padme Hum (semoga Tuhan Buddha menerangi Anda di jalan cinta, kedamaian, serta kebenaran)

6. Selamat Hari Raya Trisuci Waisak 2567 BE. Semoga kebahagiaan, kedamaian, dan cinta kasih selalu menyertai kita semua.

7. Meneladani Sang Buddha Siddhartha Gautama adalah salah satu bentuk untuk mencapai kebahagiaan lahir dan batin. Selamat Waisak 2023.

8. Selamat Waisak bagi seluruh umat Buddha, semoga Tuhan Buddha selalu menerangi jalan kita, menjadikan kita sebagai sebaik-baiknya manusia.

9. Selamat merayakan Hari Raya Waisak 2567 BE, semoga keselamatan dan kebahagiaan selalu tercurahkan untuk hidup kita.

10. Waisak menjadikan kita sebagai manusia yang lebih bermakna. Sabbe satta bhavantu sukhitatta (semoga semua makhluk di dunia berbahagia).

sumber: CNN Indonesia

logoblog

Artikel Terkait

Previous
Next Post »